Selasa, 10 Maret 2015

Web Hosting Murah dan Berkualitas Asli Indonesia Sanggarhost.com

Pada website, Traffic (atau bisa juga disebut ‘Bandwidth’) dapat diartikan dengan ukuran dari transfer data yang telah dilakukan oleh website Anda. Jumlah traffic yang telah terpakai ditentukan oleh jumlah pengunjung , banyaknya halaman yang dikunjungi pada website Anda dan bagaimana website Anda ditampilkan.

Memberikan informasi mengenai banyaknya bandwith yang telah terpakai oleh Web Hosting Murah dan Berkualitas Asli Indonesia Sanggarhost.com .

Apa itu bandwith limit?

Misalnya paket Profesional hosting 100MB , menawarkan bandwith limit yang bisa terpakai perbulannya adalah 5 GB. Artinya jika website Anda menggunakan paket profesional hosting 100 Mb, maka batasan untuk bandwidth adalah 5 GB/bulan. Apabila website Anda melewati batasan bandwidth 5GB, maka pengunjung tidak akan dapat mengakses website Anda.

Batasan ini berlaku perbulan, artinya jika bulan ini website Anda telah melewati batasan bandwith yang diberikan, maka bulan depannya, website Anda sudah dapat diakses lagi (Bandwidth akan dihitung kembali mulai dari 0). Anda dapat merequest untuk upgrade paket (dengan bandwidth yang lebih besar tentunya) kepada perusahaan Web Hosting Murah dan Berkualitas Indonesia Sanggarhost.com ., apabila terjadi over limit pada bandwidth di website Anda.


Anda tentu saja ingin website Anda tampil indah dan menarik. Namun tentu saja ada konsekuensi untuk traffic. Setiap kali halaman website ditampilkan, akan menghabiskan traffic sesuai dengan besarnya halaman tersebut. Sehingga halaman dengan banyak gambar akan relatif lebih menghabiskan bandwidth dibanding halaman yang berupa dengan tulisan saja.