Kamis, 26 Februari 2015

Mobil bekas & baru Jakarta hari ini jualmobilbekas.hol.es

Menjual mobil bekas agar cepat laku dan harga tidak terlalu jatuh bisa melalui Mobil bekas & baru Jakarta hari ini jualmobilbekas.hol.es. Butuh trik sendiri agar mobil bekas segera dipinang pembeli. Nilai jual mobil bekas tentunya akan jauh lebih rendah jika dibandingkan dengan mobil baru, walaupun ada beberapa merek atau jenis mobil karena keunikannya, bisa membuat harga jual tinggi.

Agar nilai jual mobil tidak terlalu jatuh, ada beberapa hal yang harus diperhatikan, seperti kenyamanan dalam kabin yang tetap terjaga. Jok mobil yang masih empuk, tidak adanya segala macam bau-bau yang kurang sedap, tidak berjamur, safety belt dapat berfungsi dengan baik, fungsi AC berjalan dengan maksimal, akan menambah kenyamanan si pengendaranya.

Keutuhan cat bodi juga harus dipertahankan. Tidak adanya baret-baret atau bekas tabarakan, menandakan bahwa mobil tersebut biasa digunakan secara hati-hati dan dirawat dengan baik. Jika mobil tersebut mempunyai tambahan aksesori (apalagi jika genuine parts and accessories), maka harga jual mobil pasti akan terdongkrak.

Ada satu hal yang krusial dan pasti diperhatikan oleh calon pembeli yaitu apakah ada rembesan dari kolong mobil, baik itu rembesan oli, air, maupun bahan cair lainnya. Akan sangat berbahaya apabila ada bagian kolong mobil yang bocor. Mobil bekas & baru Jakarta hari ini jualmobilbekas.hol.es

0 komentar

Posting Komentar