Senin, 31 Agustus 2015

Beli Grosir Sprei di BediBedi Aja

Kalau kita mau Beli Grosir Sprei di BediBedi Aja bisa memilih jenis kain yang ada, menyesuaikan dengan budget yang ada, Nggak kalah bagus kok, kain lokal dengan kain import yang digunakan sebagai bahan sprei.

Beberapa jenis Grosir Sprei Katun Lokal Bedibedi, yaitu:
Kain Dolby, memiliki motif sprei garis garis atau kotak-kotak. Jenis kain ini biasanya digunakan di hotel-hotel bintang empat ke atas karena mengandung satin sehingga sprei tampak berkilau dan mewah. Umumnya tersedia warna putih atau keemasan.

Kain King Koil/Jacquard, kain ini mempunyai karakteristik dingin, lembut dan full katun. Motif berpasta sehingga tidak menonjol warnanya (antara motif dan background sama warnanya) dan warnanya kurang cerah. Katun jenis ini tidak tahan terhadap pemutih pakaian karena jika sering dipakai pemutih maka warna akan cepat memudar. Tapi disamping kekurangan ini ada kelembutan dan dinginnya luar biasa sehingga rasanya empuk sekali kalau dipakai.

Kain CVC 200, sebenarnya bahan sama dengan Kain CVC namun kerapatan benang 200 sehingga kelihatan lebih tebal, lebih rapat dan lebih putih. Banyak hotel menggunakan Kain CVC 200 ini dibandingkan dengan yang full katun karena lebih tahan noda sehingga memudahkan untuk perawatannya.

Katun Star dan Katun Panca merupakan Katun Lokal dengan bahan terdiri atas 80% Katun dan 20% Polyester. Untuk motif penuh maka sprei akan kelihatan lebih tebal akibat dari cetakan yang lebih banyak sehingga agak kaku namun tetap masih nyaman untuk dipakai.

0 komentar

Posting Komentar