Sabtu, 16 Januari 2016

Mobil Keluarga Nissan Xtrail Indonesia

Mobil Nissan Xtrail merupakan mobil produksi dari Nissan mobil terbaik pilihan keluarga Indonesia yang telah di luncurkan pertama kali ke market pada bln. April 2012 silam. Mobil Nissan Xtrail ini mempunyai kelebihan di banding mobil-mobil yang lain lantaran mobil ini telah dilengkapi dengan system transmisi Xtronik CVT. Bila anda berkeinginan untuk jadikan mobil ini untuk mobil teranyar anda, maka baiknya anda tahu spesifikasi dari Nissan Xtrail beserta harga jual mobil tersebut di market.

Mobil Keluarga Nissan Xtrail 

Mobil Keluarga Nissan Xtrail Indonesia


Spesifikasi dari Nissan mobil terbaik pilihan keluarga Indonesia terbaru ini, mobil ini tawarkan 2 pilihan untuk kemampuan mesinnya, yakni 2000 cc serta 2500 cc. Mesin mobil ini memakai performance mesin 4 silinder dengan kemampuan 1997 cc serta 2448 cc. Di bagian roda, mobil memakai roda dengan system penggerak bertipe 2WD dengan 6 kecepatan tranmisi manual.

Sedangkan di bagian setir, setir mobil Nissan ini dilengkapi dengan kemudi spesial yang memakai system electric power assisted rak serta pinion. Ke lima, saat anda mau mengemudikan nisan terbaru ini, anda dapat bisa mengemudikan dalam kecepatan yang tinggi lantaran kecepatan maksimum mobil itu yaitu 125 PS pada 5200 rpm pada mesin bertipe MR20DE. Ke lima, untuk tangki bensinnya bisa di isi hingga 65 liter bensin,

0 komentar

Posting Komentar