Minggu, 03 April 2016

HIT Obat Nyamuk Ampuh Tanpa Kambuh

Obat nyamuk berbasis DEET memang dianjurkan sebagai obat anti nyamuk jika pilihan bahan yang alami tidak didapatkan. HIT Obat Nyamuk yang menggunakan bahan DEET, juga dikenal sebagai dietil-meta-toluamide terbukti ampuh untuk mengusir nyamuk.


HIT Obat Nyamuk Ampuh Tanpa Kambuh


Meskipun demikian, sebaiknya baca dengan benar petunjuk pemakaian. Penelitian membuktikan bahwa bahan utama dalam obat nyamuk komersial, menurut studi Universitas Duke, merusak sel-sel otak, dapat menyebabkan perubahan perilaku, dan interaksinya dengan beberapa jenis obat dapat berbahaya.

Hingga 15 persen DEET diserap melalui kulit secara langsung ke dalam aliran darah. Menurut data keamanan dietil-meta-toluaminde, efek racun dari bahan kimia ini meliputi: gangguan reproduksi, mutasi materi genetik, dan gangguan sistem saraf pusat.

HIT Obat Nyamuk untuk menangkal nyamuk merupakan pilihlah alternatif yang terbukti bekerja efektif dengan DEET. Apalagi formula baru telah dikembangkan untuk mengurangi resiko seperti yang telah dijelaskan pada penelitian tersebut.

0 komentar

Posting Komentar