Kamis, 26 Februari 2015

Jualpulsa.com Jual Pulsa Online Murah Terpercaya

Jualpulsa.com Jual Pulsa Online Murah Terpercaya hadir di Indonesia karena semakin marak penggunaan pulsa seluler baik berbasis GSM atau CDMA seperti kartuHALO, Simpati, As, Matrix, Mentari, IM3, Xplor, XL BebasFren, Esia, Jagoan, Flexi dan lain sebagainya. Persaingan tersebut menimbulkan banyaknya konter Pulsa Online yang tersedia bagi konsumen dalam memenuhi kebutuhan komunikasinya. 


Dalam isi ulang pulsa besar kecilnya pemasukan atau cepat lambatnya pencapaian sangat ditentukan dengan jumlah transaksi per hari. Sedangkan jumlah transaksi dipengaruhi oleh jumlah member yang berhasil direkrut. Konsumen yang ditargetkan tidak hanya outlet yang sudah jadi. Namun juga membidik kios-kios, toko kelontong, wartel dan perseorangan untuk memanfaatkan HP yang mereka miliki untuk berjualan pulsa.

Definisi Operasional Penjualan Pulsa 

1. Omzet penjualan adalah jumlah penjualan yang dicapai oleh saluran distribusi dalam setiap tahun.
2. Dealer adalah saluran distribusi utama yang menyalurkan voucher pulsa kepada konsumen.
3. Sub dealer adalah saluran distribusi pendukung yang menyalurkan voucher pulsa kepada konsumen.
4. Gerai adalah saluran distribusi yang mensuplai langsung dari sub dealer untuk menyalurkan voucher pulsa kepada konsumen.
5. Kios adalah saluran distribusi yang mensuplai langsung dari sub dealer dan gerai khusus untuk produk pulsa ke konsumen.
6. Outlet adalah saluran distribusi yang menjual berbagai produk dealer dan produk lepas untuk menyalurkan voucher pulsa kepada konsumen.

0 komentar

Posting Komentar